download ebook membongkar Gurita Cikeas – George Junus Aditjondro

buku membongkar gurita cikeas - george junus aditjondroDengan lokasi launching di Yogyakarta, George Junus Aditjondro Rabu (23/12) meluncurkan buku terbarunya yang berjudul “Membongkar Gurita Cikeas, di Balik Kasus Bank Century”.

Buku dengan cover seekor gurita dengan “Mahkota Raja Jawa” itu isinya dengan sangat berani membongkar KKN yang berada di sekeliling Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sejak dari Pemilu dan Pilpres 2009 hingga kasus Bank Century.

Namun sayang banget, baru 2-3 hari di distribusikan oleh PT. Gramedia, buku Gurita Cikeas itu sudah lenyap di pasaran. Diduga bukan karena habis terjual melainkan karena adanya desakan dari kekuasaan.

Bagi anda yang ingin mendapat buku membongkar gurita cikeas silahkan download gratis link di bawah ini :

Free Download

download novel Petualangan Sherlock Holmes – Sir Arthur Conan Doyle

Petualangan Sherlock Holmes
Petualangan Sherlock Holmes adalah kumpulan dari 12 cerita pendek karya Sir Arthur Conan Doyle yang menceritakan sepak terjang seorang detektif berkebangsaan Inggris bernama Sherlock Holmes.

Keduabelas cerita pendek di dalamnya sebenarnya telah dipublikasikan oleh Majalah Strand mulai bulan Juli 1891 hingga Juni 1892. Kumpulan ceritanya sendiri baru beredar di Inggris tanggal 14 Oktober 1892 diterbitkan oleh George Newnes Ltd., sedangkan versi Amerika diterbitkan oleh Harper.

Buku ini pernah dilarang oleh Uni Soviet pada tahun 1929 karena dituduh menyebarkan ilmu hitam, walaupun sebenarnya tidak ada bukti yang menguatkan pendapat tersebut. Oleh karena itulah, beberapa tahun kemudian larangan itu dicabut.

Untuk membaca novel Petualangan Sherlock Holmes selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

download novel jakarta undercover 3 ( forbidden city ) – moammar emka

Jakarta undercover 3 ( Forbidden City )

Forbidden City atau Paradise City. Predikat mana yang paling cocok dan pas? Bisa jadi dua-duanya. Buat saya, sebutan Forbidden City jadi satu ukuran betapa segala jenis hiburan, termasuk alcohol, drugs, dan seks didalamnya bias diakses dan dibeli kapan saja dan dimana saja. Padahal menurut aturanya, segala hiburan yang berbau seks itu jelas “forbidden” di Jakarta. Nyatanya? Bagi sebagian orang, hiburan yang notabene “Forbidden” itu malah jadi “Paradise” yang menawarkan kesenangan tak terhingga.

Forbidden City hanyalah sebuah istilah saja. Karena itu maknanya beda-beda tipis dengan kondisi Jakarta saat ini. Makanya, saya lebih suka menggunakan judul Jakarta Undercover (Forbidden City) Up (to) date dan (re) visited Ooo…. Seperti itu kira-kira gambarannya?. Makin kerena, gemerlap dan ehmmm…edan. Barangkali kalimat itulah yang pas utnuk menggambarkan kondisi dan situasi Jakarta menjelang akhir-akhir ini. Gimana nggak keren, gemerlpa dan edan, kalau ternyata dari hari ke hari kawasan “abu-abu” di Jakarta jumlahnya makin bertambah dan menu-menu seks yang disajikan pun sangat variatif + inovatif , layaknya sebuah supermarket. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan duit di kantong Money Talk, itu sudah jadi rumus nomor satu di dunia pelesir seks. Ada uang segala kesenangan dari yang softcore sampai hardcore bias didapatkan.

Untuk membaca novel Jakarta Undercover 3 ( forbidden City ) selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

download novel jakarta undercover 2 ( karnaval malam ) – moammar emka

jakarta undercover 2 ( Karnaval Malam )

“Buku Ini membangunkan banyak serigala yang sedang tidur, sekaligus menyadarkan seisi hutan akan bahaya “
SLANK (Bim-bim, Kaka, Abde, Ivan dan Ridho)

Buku ini membuktikan bahwa fakta tidak berjenis kelamin. Fakta tidak kenal identitas dan tidak pernah memihak siapa-siapa. Fakta telah cukup untuk fakta itu sendiri. Buku ini bisa jadi potret fakta tentang dunia malam Jakarta yang perlu serius direnungi isinya, tapi bisa juga jadi bawaan yang menghibur. Nggak percaya, baca aja :”.
Once (vokalis dewa)

“Dari lahir, gue udah hidup di Jakarta, Gue nggak nyangka bisnis hiburan malam disini udah begitu dahsyat. Gue kirain barang-barang impor aja yang laku. Nggak taunya, cewek impor juga laku keras jack!. Emang sih, buntut-buntutnya duit juga yang ngomong. Dari buku ini gue jadi tau faktanya. Nah kalo udah gini, jadi pengen nanya “ketulusan” berapa harganya yah sekarang?”
RICKY JO (presenter/MC)

‘Nggak dibaca penasaran, dibaca gue sibuk-sibuk neleponin Emka. Yang ini apaan, yang itu apaan. Dan ini gimana. Antara percaya dan nggak percaya, tapi itu kenyataan. Itu yang gue suka dari bukunya Emka. It’s Damn ‘real’ fantastic!”
RIA IRAWAN (aktris film & sinetron)

Untuk membaca novel Jakarta Undercover 2 ( karnaval malam ) selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

download novel Sayap-Sayap Patah – Kahlil Gibran

Kahlil Gibran - Sayap Sayap PatahDengan gaya lirisnya yang khas, karya fenomenal Gibran ini menuturkan cinta yang dikekang oleh aturan masyarakat yang kejam. Buku ini seakan semakin mempertegas kepedulian Gibran pada kondisi kaum perempuan Timur yang menyedihkan, ketamakan dan kekayaan sebagai penghalang bagi kebahagiaan, serta kekuatan cinta yang melimpah ruah.

Akan sangat mudah bagi kita untuk menemukan kisah lain yang lebih rumit strukturnya dibanding Sayap-Sayap Patah. Di tangan Gibran kisah sederhana ini berhasil diramu menjadi sebuah mahakarya. Kelincahan Gibran dalam memilih dan merangkai kata serta mencipta metafora membuat karyanya selalu memiliki kekhasan yang sukar untuk dilupakan para pembacanya.

Untuk membaca novel sayap-sayap patah ( kahlil gibran ) selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

download novel jakarta undercover 1 ( sex ‘n the city ) – moammar emka

jakarta undercover 1 ( sex in the city )

Kehidupan metropolis Jakarta bisa diibaratkan sebagai sebuah medan magnet yang setiap saat bisa menggaet “Siapapun” masuk ke dalamnya bahkan menjerumuskan dalam satu kehidupan semu dan samar. Aneka warna kesenagan hidup bisa ditemukan di mana-mana, seperti sejumlah tempat hiburan plus yang tersebar hampir di tiap sudut kota, dari yang bertarger market untuk kelangan bawah, menengah sampai jet set. Kalau tidak begitu, banyak orang yang pada dasarnya memang punya kebiasaan dan dengan sengaja menciptakan kesenangan untuk memuaskan diri sendiri seperti menggelar sejumlah private party yang ujung-ujungnya memang tidak jauh dari seuatu yang bernama seks!.

Beberapa topik tulisan dalam buku ini, sebenarnya merupakan bagian dari investigasi report atau lebih tepantya “pengamatan mendalam” yang saya lakukan selama menggeluti dunia jurnalistik dengan fokus peliputan nite-entertainment dan sex industry. Selama kurang lebih enam tahun, saya melakukan perjalanan panjang, mencoba menelusuri tiap jengkal fenomena hidup masyarakat metropolis, terutama mereka yang doyan menghamburkan uang untuk mencari kepuasaan dan kenikmatan pribadi. Tidak saja larut dari satu tempat hiburan seperti kafe, diskotik, klub, karaoke ke tempat hiburan lain, tapi juga sengaja membuat satu bentuk kesenangan unutk memuaskan diri sendiri.

Untuk membaca novel Jakarta Undercover 1 ( sex ‘n the city ) selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

download novel Trilogi The Lord of the Rings versi indonesia – J. R. R. Tolkien

the lord of the ring

The Lord of the Rings adalah novel kisah fantasi epik karangan J. R. R. Tolkien. Diterbitkan dalam tiga jilid pada tahun 1954 dan 1955, masing-masing jilid terdiri dari dua buku. Jilid pertama diberi judul The Fellowship of the Ring, jilid kedua The Two Towers dan jilid ketiga The Return of the King. Kisah ini ditulis dari tahun 1937 sampai 1949 dan menjadi salah satu karya sastra abad ke-20 yang paling populer dan diterjemahkan ke dalam 38 bahasa. The Lord of the Rings telah difilmkan tiga kali, yang pertama sebagai film animasi oleh Ralph Bakshi pada tahun 1978 (sebagai bagian pertama dari dua film yang mulanya direncanakan), yang kedua pada tahun 1980 sebagai acara televisi. Karya ketiga, trilogi film The Lord of the Rings oleh sutradara Peter Jackson yang dirilis pada tahun 2001, 2002, dan 2003, memenangkan beberapa Academy Awards dan memperbaharui minat publik dalam trilogi ini dan karya Tolkien lainnya.

Untuk membaca novel The Lord of the Rings versi indonesia selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download The Fellowship of the Ring

Free Download The Two Towers

Free Download The Return of the King

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.