download novel jakarta undercover 2 ( karnaval malam ) – moammar emka

jakarta undercover 2 ( Karnaval Malam )

“Buku Ini membangunkan banyak serigala yang sedang tidur, sekaligus menyadarkan seisi hutan akan bahaya “
SLANK (Bim-bim, Kaka, Abde, Ivan dan Ridho)

Buku ini membuktikan bahwa fakta tidak berjenis kelamin. Fakta tidak kenal identitas dan tidak pernah memihak siapa-siapa. Fakta telah cukup untuk fakta itu sendiri. Buku ini bisa jadi potret fakta tentang dunia malam Jakarta yang perlu serius direnungi isinya, tapi bisa juga jadi bawaan yang menghibur. Nggak percaya, baca aja :”.
Once (vokalis dewa)

“Dari lahir, gue udah hidup di Jakarta, Gue nggak nyangka bisnis hiburan malam disini udah begitu dahsyat. Gue kirain barang-barang impor aja yang laku. Nggak taunya, cewek impor juga laku keras jack!. Emang sih, buntut-buntutnya duit juga yang ngomong. Dari buku ini gue jadi tau faktanya. Nah kalo udah gini, jadi pengen nanya “ketulusan” berapa harganya yah sekarang?”
RICKY JO (presenter/MC)

‘Nggak dibaca penasaran, dibaca gue sibuk-sibuk neleponin Emka. Yang ini apaan, yang itu apaan. Dan ini gimana. Antara percaya dan nggak percaya, tapi itu kenyataan. Itu yang gue suka dari bukunya Emka. It’s Damn ‘real’ fantastic!”
RIA IRAWAN (aktris film & sinetron)

Untuk membaca novel Jakarta Undercover 2 ( karnaval malam ) selengkapnya silahkan download gratis link dibawah ini :

Free Download

2 Tanggapan

  1. salam kenal sobat semua………..

  2. salam sobat semua………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: